5 Game Populer Teratas Tidak Dimainkan Dengan Benar

Tidak seperti film dan buku, tidak ada yang memiliki pengalaman yang sama dengan video game. Sementara industri ini menjadi video game dengan cerita yang lebih besar, pengalaman game lainnya masih tetap ada.

Semuanya dilakukan di mesin game yang aktif. Banyak video game hebat telah dirilis dalam dekade terakhir. Maaf, itu dimainkan secara tidak benar atau salah. Permainan ini harus dimainkan dalam gaya B, bukan A. A Siapa yang tertarik dengan permainan? Berikut adalah pendahuluannya.

1. Iron Gear Hard V: permainan terbuka dan sangat menyenangkan

Metal Gear Solid V adalah game perang terbuka yang tidak terlihat dan menyenangkan. Akan ada banyak senjata atau gadget yang akan lebih mudah digunakan daripada saat fungsi single player ditinggalkan.

Semua ini membuat MGSV lebih menyenangkan. Dan dunia bersinar di sana. Jika Anda terus bermain petak umpet, permainan atau pilihan Anda akan menjadi monoton dan membosankan.

2. Boots: Ini bukan game FPS

Sekilas Prey terlihat seperti game FPS biasa. Tetapi meskipun Prey memainkannya mirip dengan Call Of Duty atau Battlefield, sebagian besar panggilan untuk game ini telah dikecualikan dari Arkane Studios.

Bagaimanapun, penjarahan harus dilakukan dengan akal sehat dan akal sehat. Karena saat memainkan FPS, jumlah total amunisi dan kekuatan musuh dalam game ini sangat besar dan tidak seimbang.

Ada banyak solusi untuk semua masalah yang disajikan di Prey. Bagaimana itu membunuh kepala atau menemukan cara lain untuk mencapai tujuan.

3. Wolfenstein 2: Game Rahasia

Wolfenstein 2 memicu kontroversi setelah dirilis. Dengan elemen yang dibangun oleh Nazi. Namun, permainannya tidak terlihat sulit. Prediksi ini benar, tetapi bisa saja salah jika Wolfenstein 2 bermain bagus.

Game MachineGames ini harus dimainkan secara rahasia atau rahasia. Setiap level di Wolfenstein 2 dapat diselesaikan dengan cara yang berbeda. Pilihan taktis lainnya seperti pencurian, memimpin, mengalahkan dan bersaing di sepanjang permainan.

4. Fallout New Vegas: Format yang solid

Masuk ke gaya Fallout New Vegas yang tangguh membuat hidup semakin gila dan dibutuhkan. Pada saat yang sama, curah hujan menjadi jernih. Mengambil jalan ini lebih mengasyikkan daripada mendekati dunia.

Pemain akan sangat termotivasi untuk bermain sembunyi-sembunyi dan teknik permainan yang ditawarkan akan sulit. Tidak disarankan bagi pemula untuk memilih heavy fashion.

Namun, ini dapat dianggap sebagai model yang kompleks jika Anda menginginkan pengalaman yang sempurna.

5. Siklus film konflik: mengurangi kompleksitas

Berdasarkan tema yang sama dengan Indiana Jones atau Tomb Raider, tema utama dari serial unknown ini diambil dari aspek pengalaman dan eksplorasi yang dicakup. Bioskop juga menjadi sesuatu yang disukai banyak orang di serial Bad Dog ini.

Tapi terkadang pengalaman sinematik menangani masalah aktor. Memainkan level rumit dari puzzle yang tidak bisa dipahami mengurangi keindahan dalam game ini karena pemain sering mengalami kematian dan setiap aksi epik yang mereka coba lakukan akan selalu gagal. Jadi pemecahan masalah adalah cara terbaik untuk menikmati pengalaman dan aktivitas dari rangkaian yang dirahasiakan.

Ada informasi tentang permainan populer, tetapi dimainkan dengan buruk. Tertarik memainkan game lama?

Ini adalah informasi tentang game populer yang tidak dimainkan dengan benar. Tertarik memainkan game lama?