Berikut 5 Pemainan Asia Tersukses di Dunia.

Usia olahraga bukan hanya tentang olahraga. Karena permainan menjadi sangat penting saat ini. Aktivitas gamepun sudah menyebar kemana-mana. Hal yang sama dilakukan untuk para gamer. Banyak pemain yang sudah dikenal.

Mungkin populer dengan mobile legends Indonesia seperti Jess Unlimited dan RRQ Lemon. Berbeda dengan pemain Asia berikutnya di dunia, ini dia.

1. Jang Jae-ho

Jang Jae-Ho adalah pemain Korea Selatan dari seluruh dunia di Warcraft II dan Star Craft II. Hasilnya umum. Dia memenangkan 5 liga internasional dan 3 liga Korea Selatan.

Ia juga dikenal karena keterampilan mikrobiologis dan strategi inovatifnya. Gametv.com disebut “Tantangan Kelima”. Karyanya adalah subjek pembicaraan looga “tidak terkait dengan permainan”. Sekarang dia pensiun dari kampung halamannya untuk memenuhi tugas militernya.

2. Yang Min-chul

Lahir pada 17 Juni 1991, pemuda ini sangat sukses di dunia video game, khususnya di Star Craft II. Pertandingan ini memenangkan kejuaraan dunia.

Menyusul kesuksesan ini, ia bergabung dengan tim SK Gaming Jerman. Menurutnya, perjudian sederhana di India sudah mencapai Rp 3,6 miliar.

3. Lee Young-Hoo

Pemain yang dikenal sebagai “The Flash” telah terpilih sebagai pemain terbaik di dunia. Dia adalah anggota grup Korea KT Rolster. Lee memulai karirnya sebagai Lee profesional sebelum pensiun pada tahun 2015.

Pada tahun 2016, Starcraft: Brood War kembali ke dunia video game dan juga mulai mempromosikan karyanya di Afreeca TV. Dia kembali ke dunia sepak bola profesional dan memenangkan acara Starleague Afrec ke-2 dan ke-3.

Baca Juga : 5 Game Populer Teratas Tidak Dimainkan Dengan Benar

4. Lee Jae-dong

Permainan teknis lain dari para bintang. Orang Korea itu mengalahkan tim Bad Beasts. Setelah kemenangan Jae-Dong di tim, dia memutuskan untuk keluar dari Artis II.

Dia memutuskan untuk kembali ke dunia video game pada 12 November 2016 dan memenangkan lima kompetisi Net Game Net Star League atau OSL dan MBC Game Star Craft League atau MSL. Dia memenangkan lebih dari $ 600.000 dalam kontes ini.

5. Jung “Mvp” Jong-Hyun

Jong-Hyun, pemenang Broong War dan Star Craft II, juga bergabung. Dia memenangkan GSL 4 kali. Pada saat yang sama, Hana Daetoo Securities memenangkan “Flash” di MSL 2010. Di Star Craft II, dia dikenal dengan manajemen inti makro yang kompleks.

Dia adalah pemain Asia tersukses di dunia. Mereka dengan jelas menunjukkan bahwa permainan tidak membuang waktu karena itu penting dan profesional. Mereka tidak hanya menghasilkan miliaran, tetapi juga ambisi dan banyak lagi. Tentunya dibutuhkan usaha dan ketekunan untuk bisa sukses.